Peduli Dengan UMKM, Puluhan Pelaku UMKM Kota Batu Satu Suara Deklarasi Prabowo Capres 2024

Mendapat perhatian lebih pada UMKM, dan ini tercermin belum Bapak Prabowo belum jadi Presiden saja sudah peduli dan mendampingi meski melalui para wakil rakyat dari Gerindra didaerah khususnya Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang konfeksi Desa Beji, Kecamatan Junrejo, dukung Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

“Dukungan kami terhadap Bapak Prabowo Subianto bukan tanpa alasan,” kata Ella Triandini selaku pembimbing pelaku UMKM usai giat pertemuan rutin yang disambangi Anggota DPRD Kota Batu politisi Partai Gerindra Agung Sugiono, di Villa Keluarga, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Rabu (19/10/2022).

Dukungannya terhadap Prabowo  menurut Ella, bukan tanpa alasan, dan itu ada sebab, dan akibat.

“Tidak mungkin tiba – tiba tanpa alasan. Dibalik itu, bukti kepedulian Gerindra kepada masyarakat melalui anggota DPRD Kota Batu, salahsatunya Pak Agung Sugiono,” ungkapnya.

Kebetulan, menurut dia, pihaknya menjadi pembimbing kelompok pelaku UMKM Desa Beji, khususnya Dusun Karangjambe.

“Kebetulan kami sendiri bergerak di bidang konfeksi. Dari awal kami berdiri didukung oleh anggota dewan politisi Gerindra. Daripada itu dengan berjalannya waktu perkembangannya para kelompok UMKM konfeksi tetap mendapat pantauan dan perhatian juga dari Pak Agung seperti saat ini menyambangi di acara rutinitas pertemuan kelompok UMKM,”
ungkap Ella.

Untuk itu, pihaknya bersama rekan – rekan sejawatnya percaya diri kedepannya menuju era globalisasi serba digital bakal berkembang ketika Prabowo jadi sang pemimpin 2024 di negeri ini.

“Puluhan ibu – ibu yang tergabung di kelompok UMKM Konfeksi yang kita bimbing tidak hanya konfeksi, dan tidak sekadar toko online saja. Jadi saya sendiri memberikan ilmu online selain  beberapa ilmu segala macam,” ujarnya.

Ini, ujar dia, sampai dengan penjualan, menurutnya kelompok UMKM tersebut,  tetap didampingi oleh DPRD Kota Batu dari Partai Gerindra.

“Untuk anggota aktif di bidang konfeksi ini, sejumlah 30 orang.Tapi di balik itu kita juga memberikan beragam pengetahuan selain bidang konfeksi,” katanya.

Ditanya tentang Prabowo ketika terpilih  jadi Presiden Republik Indonesia mendatang apa yang diinginkan kelompok UMKM ini?

“Mendapat perhatian lebih pada UMKM, dan ini tercermin belum Bapak Prabowo belum jadi Presiden saja sudah peduli dan mendampingi meski melalui para wakil rakyat dari Gerindra didaerah khususnya Kota Batu,” seru Ella.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap nantinya bisa tetap memperhatikan pada rakyat kecil melalui wakil rakyat Gerindra.

“Pesan kami kepada Bapak Prabowo Presiden RI 2024 mendatang, setelah kami melewati paska Covid – 19,  sekiranya perekonomian rakyat mulai merangkak baik.Rakyat sepeti kami  mulai belajar untuk meningkatkan perekonomian, mohon dukungan penuh dari Pak Prabowo Subianto,” mintanya.

Itu,minta dia,dapat perhatian khusus dan bukan hanya kepada orang – orang yang sudah sukses usahanya yang diperhatikan.

“Perhatikan pada yang kecil dan diberi ruang bidang produksi untuk bagaimana menjual, atau memasarkan.Jika kami tidak tau, setidaknya bisa ditunjukkan jalannya,” harap Ella yang diamini puluhan rekan – rekannya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.