Pengurus DPC Repdem Batu Yang Baru Dilantik

Ketua Berharap Bisa Mendongkrak Perolehan Suara Pemilu Mendatang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pelantikan Pengurus DPC (dewan pimpinan cabang) Repdem (relawan perjuangan demokrasi ) dan sekaligus rapat kerja DPC Repdem Kota Batu, berlangsung di DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Oro – oro Ombo, Kota Batu, Sabtu (2/7/2022).

Giat yang dimaksud, dihadiri Sekjen DPN Repdem, DPC Repdem Kota Malang dan DPC Repdem Kabupaten Malang, dan para pengurus PAC PDI Perjuangan se- Kota Batu serta pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Batu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Repdem Kota Batu, M Syahrul Huda, menyatakan para pengurus DPC Repdem Kota Batu merupakan kepengurusan periode 2019 – 2024.

“Karena untuk Kota Batu baru terbentuk struktur organisasi, sehingga baru bisa dilantik sekarang,” kata dia.

Sebab, lanjut dia, struktur organisasi memang baru saja ada. Akan tetapi, menurut dia, sudah langsung bergerak dengan membentuk beberapa komisariat guna menyusul ketertinggalan dengan daerah-daerah lain yang lebih dulu ada.

“Dalam rapat kerja akan difokuskan pada konsolidasi anggota sekaligus memperbesar jaringan pada semua elemen masyarakat,” lanjutnya.

Rapat kerja kali ini selain fokus pada konsolidasi internal, menurut dia, juga menargetkan untuk memperluas jaringan.

“Baik itu untuk para buruh, komunitas pemerah sapi, petani, pedagang serta yang lain.Dengan tekat yang kuat ikut dalam membesarkan partai PDI- Perjuangan pihaknya berharap ikut mendongkrak perolehan suara pada Pemilu mendatang,” pungkasnya  (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.