Peringati 1 Muharram Kapolres Batu Gelar Doa Bersama, dan Bakti Sosial 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H,Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar menggelar do’a bersama dan bakti sosial berupa santunan pada belasan anak yatim,di Masjid Raudlatul Amni Polres Batu, Selasa (18/7/2023).

Hadir dalam giat ini,Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauzi, Kapolsek Jajaran,Pejabat Utama (PJU), anggota, Bhayangkari Polwan dan ASN  Polres Batu.Selain melaksanakan doa bersama,sekaligus membaca yasin,
dan tahlil ditujukan kepada almarhum Kabag Ops Polres Batu AKP Novianto.

Untuk diketahui Kapolres Batu yang  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu memberikan santunan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Hidayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Oskar sapaan akrab Kapolres Batu berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim, dan menjadi contoh bagi anggota dalam berbuat kebaikan dalam  berbagi kasih sayang kepada sesama.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, semua anggota Polres Batu senantiasa diberikan perlindungan dan kesuksesan kedepannya.Pada momen ini mari kita bersungguh-sungguh untuk memohon ampun atas segala kesalahan dan berdoa untuk kebaikan,” ujar Oskar.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.