Peringati Hari Pelanggan, Mandiri Inhealth Surabaya Serahkan Bantuan Ke Penghuni Rumah Singgah Yayasan kanker Indonesia

Pemberian donasi ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema "Bringing Smile to Millions

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) turut serta berpartisipasi dalam Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) Kantor Operasional Surabaya, melakukan penyerahan donasi berupa bantuan bahan pokok dan alat elektronik kepada penghuni rumah singgah Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur, Rabu (7/9/2022).

Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Surabaya, Rukmi Dyah Arimbi yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur, Dr.dr.Joni Wahyuhadi, SpBS (K).

Pemberian donasi ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema “Bringing Smile to Millions”.

Rukmi Dyah Arimbi Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth
(dua dari kanan) Bersama Dua Anak Penderita Kanker

 

Kepala Kantor Operasional Rukmi Dyah Arimbi mengatakan, penyerahan bahan pokok dan alat elektronik sebagai bentuk Mandiri Inhealth Surabaya untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya penderita kanker yang berada di rumah singgah Yayasan kanker Indonesia Cabang Jawa Timur.

“Selain berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta, Mandiri Inhealth juga peduli dan hadir untuk masyarakat dan lingkungan dalam bentuk aksi kepedulian sosial,” ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Tujuan dari penyelenggaraan rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini ialah agar dapat memberikan apresiasi atas loyalitas para peserta yang setia terhadap Mandiri Inhealth,” pungkasnya.

Berikut foto Mandiri Inhealth Surabaya Bersama Peserta Mandiri Inhealth

Customer visit peserta yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit
Customer visit kepada peserta di Rumah Sakit

 

Kunjungan ke PT. Wilmar Nabati Indonesia Gresik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.