Perkosa Prajurit Wanita, Oknum Paspampres Berpangkat Mayor Ditahan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA (SurabayaPostNews) — Oknum Paspampres berpangkat Mayor BF diduga kuat melakukan pemerkosaan kepada prajurit komando wanita Angkatan Darat (Kowad) berinisial GER.

Saat ini kasus asusila itu ditangani oleh Mabes TNI. Adapun pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dia sudah tersangka dan ditahan di Mako (Paspampres),” kata Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen Chandra W Sukotjo.

Anggota Kowad Letda Caj GE, yang diperkosa oknum perwira Paspampres Mayor Inf BF, merupakan prajurit elite yang bertugas di Divisi Infanteri 3/Kostrad yang bermarkas Sulawesi Selatan.

Peristiwa ini terjadi saat pelaku dan korban, sama-sama bertugas melakukan pengamanan KTT G20 di Bali, November 2022 lalu.

Pelaku adalah perwira TNI AD, Mayor Inf BF yang merupakan wakil komandan di salah satu detasemen di Paspampres.

Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi di salah satu hotel di Jimbaran, Bali pada 15 November 2022 malam. Korban saat itu disebut sedang tidak enak badan dan memutuskan untuk beristirahat di dalam kamar.

Mayor Paspampres Inf BF datang ke kamar korban dengan dalih izin koordinasi, dan Mayor BF memaksa masuk ke dalam kamar untuk melanjutkan niatnya berbincang soal koordinasi kegiatan.

Di dalam kamar, Mayor Infanteri BF dan Letda Caj GER duduk di sofa dengan posisi terpisah. Pada saat itu, korban meminta kepada pelaku untuk segera menyampaikan poin-poin koordinasi penugasan.

Akan tetapi, Letda Caj GER secara perlahan mulai tidak sadarkan diri. Mayor Infanteri BF yang melihat korban dalam kondisi setengah sadar langsung melancarkan aksinya dengan cara meraba paha serta memegang tangan@*

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.