Pilpres 2024, Relawan Prabowo Targetkan Kemenangan Telak Di Jatim

Pada Pilpres Tahun 2019 lalu, Prabowo Hanya meraup 37 persen suara di Jawa Timur. Pada Tahun 2024 ini, Kami Menargetkan 65 persen Suara di Jawa Timur

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Pendowo Relawan Prabowo Subianto menargetkan kemenangan di Indonesia khususnya di Jawa Timur, di ajang pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Letjen (Purn) Agus Sutomo selaku pelindung relawan Pendowo, saat acara halal bihalal bersama Ulama, Relawan, Komunitas, di Cafe Hedon Estate, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/5/2023).

“Pada Pilpres Tahun 2019 lalu, Prabowo Hanya meraup 37 persen suara di Jawa Timur. Pada Tahun 2024 ini, Kami Menargetkan 65 persen Suara di Jawa Timur,” Ujar Agus kepada awak media.

Pasca acara halal bihalal ini, agus meminta seluruh relawan di Kabupaten/Kota, Kecamatan dan keluarahan bekerja untuk meraup suara sesuai target, guna memenangkan Prabowo Subianto.

“Di Jawa Timur terdapat 666 Kecamatan, dan kami menargetkan setiap kecamatan bisa meraup 29 ribu suara,” Ucapnya.

Menurut Agus, tugas relawan prabowo mensosialisaikan aplikasi prabowo, Meraup suara sesuai terget, menguatkan jaringan akar rumput, mengumpulkan massa pendukung, memetakan wilayah yang mayoritas dan minoritas suara Prabowo.

“Relawan harus aktif ke masyarakat guna menguatkan jaringan akar rumput hingga RT/RW dengan menggelar program olahraga bersama, ngopi, aksi sosial, diskusi,” Bebernya.

Agus menambahkan, acara halal bihalal ini guna menyatukan semangat dan frekuensi para relawan agar semuanya menjadi satu kebelasan yang kuat dan kokoh.

“Pendaftaran capres dan cawapres pada bulan Oktober mendatang, meskipun Prabowo belum melakukan deklarasi sebagai capres, kita relawan harus menguatkan dan menyiapkan strategi kemenangan,” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.