Pokja Kota Batu Segera Audensi dengan Pj, Andrek: Kami Akan Sampaikan Usulan Masyarakat

Pj Walikota Batu, menyatakan siap menerima audensi Pokja Peningkatan Status Kota Batu. Siang tadi ketemu di kediaman mantan Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, di Jalan Trujojoyo, no 45 Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Puluhan orang tergabung Kelompok Kerja (Pokja) peningkatan status Kota Batu, waku dekat akan audensi dengan Pejabat (Pj) Walikota Batu, Aries Agung Paewai.

Hal ini disampaikan Andrek Prana mantan Presidium Pokja Kota Batu, Jumat (20/1/2022).

“Pj Walikota Batu, menyatakan siap menerima audensi Pokja Peningkatan Status Kota Batu. Siang tadi ketemu di kediaman mantan Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko, di Jalan Trujojoyo, no 45 Kota Batu,” kata Andrek.

Audensi tersebut, menurut Andrek bakal segera di agendakan oleh Pj.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Pj Pak Aries. Selain itu, Pokja sudah berkirim surat audensi kepada  beliaunya.Tadi kita bersama rekan – rekan Pokja, Hariyono MC, Yani Andoko dan Hari Kadariyanto,” ujarnya.

Terkait  agenda audensi nanti, Andrek berharap temen – teman pokja bisa memberikan masukan terbaik buat kota dan warga Kota Batu kedepan,” harapnya. Nanti, lanjut mantan wartawan ini, secara umum yang akan disampaikan soal banyaknya usulan masyarakat yang perlu ditindak lanjuti, dan juga rencana pembangunan batu ke depan.

“Kita akan sampaikan,apa yang sudah baik dipertahankan, yang kurang diperbaiki dan ke depan harus lebih baik,” ujar mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Batu ini.

Seperti diketahui pokja peningkatan status batu, dibentuk setelah pemerintah pusat lewat Gubernur menyatakan Kotif Batu diturunkan statusnya kembali jadi Kecamatan lagi.

“Kala itu, tokoh – tokoh batu, menolak penurunan status itu, dan membentuk pokja dan berjuang all out selama tiga tahun,1999 hingga 2001 dan sukses terbentuk Pemerintahan Kota Batu,” timpalnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.