Polisi Dalami Tragedi Meninggalnya 3 Orang dalam Satu Keluarga di Malang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) — Pihak kepolisian sedang melakukan sejumlah pemeriksaan terkait tragedi meninggalnya 3 orang dalam satu keluarga di Malang, Jawa Timur.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat meneragkan, Satu keluarga tersebut berjumlah 4 orang terdiri dari Suami istri dan dua orang anak.

Satu orang anak dari keluarga tersebut dipastikan selamat, namun besar kemungkinan mengalami trauma berat, karena mengetahui kejadian atau persitiwa yang merenggut nyawa kedua orang tua dan saudara kandungnya tersebut.

“Dugaan sementara mengarah pada Bunuh diri,” Ujar Gandha kepada wartawan. Selasa (12/12/23).

Selama periksaan, pihak kepolisian menemukan petunjuk adanya sebuah tulisan spidol dari orang tua lelaki, yang kemungkinan ditujukan kepada salah satu anak dari keluarga tersebut.

Gaya Tulisan tersebut identik dengan tulisan dalam buku agenda milik salah satu korban yang meninggal. Menuliskan sebuah kata semacam pesan terakhir yang memilukan untuk seorang anak.

“Kurang lebih, intinya, “jaga diri kakak baik-baik, menurut sama uti (nenek), uang papa mama untuk pemakaman.”kata Gandha menirukan tulisan yang ditemukan di lokasi. @ Gus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.