Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan Pesilat Di Lamongan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

LAMONGAN (SurabayaPostNews) — Belasan Pelaku pembacokan anggota perguruan silat di Lamongan telah di identifikasi oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menyebut bahwa sosok pelaku pembacokan sudah dikantongi.

“Sudah ada titik terang, 15 pelaku pengeroyokan dan pembacokan teridentifikasi sebagai anggota perguruan silat juga,”ungkap Komang Yogi kepada wartawan.

Pengungkapan identitas para pelaku ini merupakan hasil kerja Tim Khusus Polsek Babat dan Tim Joko Tingkir Satreskrim Polres Lamongan, setelah sepekan melakukan penyelidikan.

Meski demikian, pihak kepolisian masih belum bisa menangkap identitas para pelaku kriminal itu kepada publik. Hal ini dilakukan supaya mempermudah proses penyelidikan.

kasus pembacokan itu menimpah MHI (23), warga Desa/Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Insiden terjadi pada Minggu (29/1/2023) dini hari di Jalan Raya Nasional Surabaya-Semarang, Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Peristiwa itu memicu gejolak massa hingga berujung aksi demo di Mapolsek Babat pada Senin (30/1/2023). Dalam aksinya mereka meminta pelaku pembacokan ditangkap.@ ad

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.