Porprov Ke -VIII Jatim KONI Batu Raih  Medali Melebihi Target 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MOJOKERTO (SurabayaPostNews) — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu berhasil kantongi medali melebihi target di ajang Pekan Olahraga (PORPROV) ke -VIII Jawa Timur 2023 yang masih belum rampung.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua KONI Kota Batu Sinal Abidin saat dihubungi,Kamis (14/9/2023).

“Alhamdulilah kontingen atlet Kota Batu tampil maksimal dan menorehkan hasil melebihi target, kendati pertandingan belum rampung sudah berhasil meraih emas yang ke -17 dari target awal sebanyak 15 emas,”papar Sinal.

Atlet-atlet dari Kota Batu dalam sejumlah Cabor telah berhasil, dan posisi para jawara ini, merupakan  kontingen terkemuka dalam ajang Porprov ke VIII Jatim.

Pria berdarah Madura ini kemudian merinci perolehan medali yang berhasil diraih para kontingen.

“12 emas,17 perak dan sembilan perunggu, ini berhasil dikumpulkan kontingen pada Rabu,13/9/2023, kemarin. Alhasil bisa menambah 5 emas dan 2 perunggu, sudah melebihi target 15 medali emas,” tuturnya banga.

Dengan semangat persatuan dan kerja keras, menurutnya mereka mampu menghadapi tantangan dalam berlaga,dan bisa membawa nama harum Kota Wisata Batu.Selanjutnya mantan Kabag Humas Pemkot Batu ini beberkan tambahan medali yang berhasil diboyong.

“Tambahan 5 medali emas dipersembahkan 1 atlet selam atas nama Ahmad Fahrezi Anwar dikelas 160 m Bifin, 2.Atlet E-sport cabor anyar di kelas Free fire atas nama Aman Hafit sobirin, Nikhil Tegar Surya, Nyoman Arya Maulana dan Asyi Ul Huda Hafidz Rizal Pratama,3.atlet Paralayang, kelas Ganda Campuran dengan atlet Syahdana Revi dan Naufal Hammam, 4. Cabor Gulat 2 medali emas sekaligus atas nama Saeful Anwar kelas bebas putra 65 Kg dan Adam Maulana kelas bebas putra 74 Kg,”urainya.

Lantas urai dia,tambahan 2 medali perunggu dipersembahkan cabang olahraga Tenis lapangan, ganda putri pasangan Felica Amanda Ardelia dengan Carolina Trista Nathameila dan cabor Paralayang kelas akurasi beregu putri yaitu pasangan Susana Dwi Cahyani dengan Syahdana Revi.

“Terimakasih pada para kontingen dengan semangat tinggi membuahkan hasil yang bagus,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.