Ramadan Berkah,PAC PP Pujon Bagi – Bagi Ribuan Takjil Gratis 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) – PAC Pemuda Pancasila Pujon bagi – bagi ribuan takjil gratis pada pengendara yang melintas di Jalan Abdul Manan Wijaya Pujon,Sabtu (30/3/2024).

Untuk diketahui PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pujon Kabupaten Malang dibawah komando Suliono merupakan Ketua PAC Pujon seabrek terobosan yang dikemas dengan berbagi berkah.

Seperti halnya program ‘Jumat Manis Berkah’ tiap bulan berbagi ratusan sembako pada anak yatim dan keluarga pra sejahtera berlangsung selama 3 tahun diwilayah Kecamatan Pujon.Itu berlangsung sejak Suliono dinobatkan sebagai pemangku PAC PP Pujon.Tak hanya itu,pada Ramadan berkah saat ini tengah tebar ribuan takjil pada warga pengendara yang melintas di Jalan Raya Pujon.

Hal tersebut dibenarkan Cak Sul sapaan akrab Ketua PAC Pemuda Pancasila Pujon,Sabtu (30/3/2024).

“Alhamdulilah anggota PAC Pemuda Pancasila Pujon,dibawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kota Batu,kerap melakukan aksi sosial berkaitan dengan masyarkat.Seperti ‘Jumat Manis Berkah’ bagi – bagi sembako merupakan rutinitas tiap bulan,dan berjalan selama tiga tahun,saat ini para anggota turun kejalan bagi – bagi takjil sekitar 2000 bungkus lebih pada warga penguna jalan,” katanya.

Ini kata dia,merupakan solidaritas rekan – rekan sejawatnya PAC Pemuda Pancasila Pujon,dan tak lepas atas  dorongan pemangku Ketua MPC PP Kota Batu.

“Berbagi – terus berbagi agar bermanfaat pada masyarakat yang membutuhkan.Meski tidak seberapa,setidaknya Pemuda Pancasila merupakan wadah kebersamaan dan kebanggan ini,bisa menorehkan sedikit nikmat pada Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Lantas ujar dia,dalam aksinya ini bukan merupakan bisa berbuat,atau bertindak turun kejalan dengan cara berbagi nikmat,sehingga menjadi bangga.

“Ini merupakan kewajiban setiap manusia dimuka bumi harus saling berbagi agar sedikit bermanfaat bagi sesamanya.Terikasih pada anggota PAC Pemuda Pancasila Pujon,dan pada hamba Allah SWT,atas partisipasinya, giat ini berjalan lancar,dan ramadan berkah berbagi ribuan bungkus takjil berlangsung sempurna,”seru pria berdarah Madura ini.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.