Gercep, Anggota Satlantas Polres Batu Amankan 2 Wanita Pelaku Pencurian Baju  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Dua wanita berasal Kota Pasuruhan terduga pelaku pencuri baju di toko ‘Dinda Kids’Jalan Diponegoro berhasil di amankan petugas Satlantas Polres Batu,Sabtu (30/3/2024).

Dua terduga tersebut,berhasil diamankan Aipda Deddy ketika sedang dinas di Pos Polisi 12.0 Alun – alun Kota Batu.Itu terjadi saat Deddy bersama rekannya menerima laporan dari pemilik toko,dengan cepat Deddy dan rekannya melakukan patroli mencari terduga sesuai informasi dari Pelapor.

Tidak berselang lama saat patroli melihat 2 orang wanita mencurigakan, sedang berhenti di tepi jalan,depan SMPN 3 Kota Batu.

“Saat kami berhenti di depan SMPN 3,  kedua Ibu-ibu tersebut,mirip dengan ciri-ciri yang disampaikan pelapor,dan itu kami lakukan  interograsi di lokasi,”  kata Dedy.

Saat di interograsi menurutnya dua wanita tersebut mengaku telah melakukan pencurian di 3 Toko Baju di wilayah Kota Batu.

“Toko baju di Punten dan dua lokasi lagi,tepatnya di Jalan Diponegoro Kota Batu,”papar dia.

Terpisah atas kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang.

“Benar bahwa anggota kami telah mengamankan terduga pelaku pencurian baju di tiga lokasi yang berbeda diwilayah Kota Batu.Siang tadi anggota kami telah mengamankan terduga pelaku pencurian baju, terduga berasal dari Pasuruan, jumlahnya dua orang perempuan,”katanya.

Saat ini, menurut Dadang petugas tengah mengamankan 2 orang terduga, dan sudah koordinasi dengan  Satreskrim Polres Batu.

“Dua terduga sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Batu,dan petugas juga masih melakukan pencarian satu  orang terduga pelaku lainnya di wilayah Kota Batu,”tambahnya .

Ketiga Pelaku tersebut, disebutkan  berinisial AN,S.Z.,dan MS.Ketiganya merupakan warga Kota Pasuruan. “Untuk terduga satunya masih dilakukan pencarian,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.