Relawan Amin Gencarkan Sosialisasi Di Jatim

Sekali lagi, kami dari LCI Jawa Timur siap mendukung dan mensupport pemenangan Paslon Capres/Cawapres RI Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Sekelompok Relawan yang tergabung dalam Laskar Cak Imin (LCI) wilayah Jawa Timur terus berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap pemenangan ,Pasangan Calon (paslon) Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres/Bacawapres) dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan, dan Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa AMIN.

Hal ini disampaikan secara tegas oleh Ketua Umum LCI Jatim, R. Dedy Saroja, ST didampingi Wakil LCI Jatim, Sutrisno pada Senin, (25/09/23) di Surabaya usai menggelar rapat 3 (tiga) Partai Politik (Parpol) pendukung Paslon AMIN di Medan.

Ketua Umum LCI Jatim mengatakan bahwa, dengan mengusung metode PAMELA (Program MENANG dan DILANTIK), LCI Jatim bersama kader kader partai PKB, PKS dan Nasdem secara nasional akan bersatu mensupport dan mendukung untuk menyukseskan AMIN.Dalam rapat bersama 3 (tiga) parpol pendukung Paslon AMIN di Medan dihadiri oleh Ketua Umum LCI Pusat, dr. Ainul Rahman bersama Sekertaris Jendral LCI, Ridwan Hanafi SH, Ketua LCI Sumut, Ita Julianti dan Ketua LCI Medan, Dr. Reny.

Sedangkan, dari pihak Parpol pengusung AMIN dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar ST, Wakil Ketua DPR PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan Dr Usman Jafar dari PKS.

Dalam kesempatan rapat tersebut, pertemuan ketiga parpol pendukung AMIN yang melibatkan Laskar Cak Imin ini bersifat pertemuan kekeluargaan. Sekaligus, menyatukan persepsi tentang rencana kerja pemenangan paslon Capres/Cawapres AMIN pada Pemilu 2024 di Sumatera utara dengan suara kemenangan 1 putaran atau 65 persen suara pemilih di Sumatera Utara.

Pada pertemuan tersebut baik Partai Nasdem, PKB dan PKS sepakat membentuk tim 9 dari masing masing parta guna merumuskan program kerja untuk pemenangan AMIN pada Pemilu 2024. Sekaligus, seluruh DPD dan DPC masing-masing Parpol Kabupaten/Kota akan diundang untuk pertemuan silaturahmi selanjutnya.

“Sekali lagi, kami dari LCI Jawa Timur siap mendukung dan mensupport pemenangan Paslon Capres/Cawapres RI Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” terang Dedy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.