Relawan Kris Dayanti Ambil Formulir Cawali Kota Batu Lewat Partai Kepala Banteng

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Tim relawan Kris Dayanti (KD) Kota Batu datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu,di Jalan Oro – oro Ombo ,Kecamatan Batu,Senin (6/5/2024).

Kedatangan puluhan relawan KD ini untuk mengambil penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu,periode 2024 – 2029.

Aksi spontanitas puluhan relawan KD ini merupakan wujud dukungan para relawan warga batu supaya KD bisa menjadi Wali Kota Batu di tempat bumi kelahirannya.

Diketahui, relawan yang datang berasal dari semua element seperti tokoh masyarakat, keluarga, teman dekat,dan teman-teman sekolah KD. Untuk biaya operasional berasal dari swadaya yang digalang secara bersama-sama.

Hal ini disampaikan koordinator relawan KD, Yani Handoko usai mengambil formulir penjaringan di Rumah Makan Batu Rono Batu.

“Pengambilan formulir ini merupakan aksi spontanitas bentuk dukungan kepada KD agar kedepan bisa menjadi wali kota serta bisa berkontribusi lebih dalam membangun Kota Batu lebih baik bagi masyarakatnya,”kata Yani.

Ini kata dia,merupakan spontanitas dari para pendukung Kris Dayanti dan diharap pimpinan partai pusat dari PDIP bisa memberikan rekom kepada Kris Dayanti.

“Kami akan patuh mengikuti tahapan seleksi dan penjaringan yang diselenggarakan oleh PDIP Kota Batu untuk menentukan kandidat terbaik yang akan diusung partai pada Pilkada mendatang,”ujarnya.

Sisi lain ujar dia,Kris Dayanti merupakan anggota DPR RI memiliki pengalaman dalam dunia politik dan kerap melakukan kegiatan di Kota Batu.

“Kami berharap kedepannya  mengimplementasikan pengalaman tersebut untuk pembangunan Kota Batu. Para relawan optimis rekom nanti bisa didapat oleh Mbak KD,” tambahnya.

Dalam waktu dekat para relawan segera bertemu dengan KD di Jakarta, dan sudah di agendakan oleh sekertaris pribadi (sekori) KD.

“Ini merupakan kehendak dari bawah, kami optimis Mbak KD pun optimis  menyambut baik dukungan ini. Selain itu para relawan juga akan membuat posko-posko dukungan.
Doa kami semoga pimpinan PDIP bisa memberikan rekom kepada beliau dan nanti bisa terpilih sebagai Wali Kota Batu,”harap Yani.

Untuk diketahui Yani menyebut dalam aksi ini semua dibiayai oleh teman –  temanya Kris Dayanti, yakni  teman – teman kampung ,dan Malang Raya, termasuk dari teman – teman didaerah  untuk maju Wali Kota Batu.

“Relawan ini diikuti beberapa elemen masyarakat, mulai tukang bakso,cilok kaum milenial,dan Ibu-ibu dan para tokoh,”tegasnya.

Terlebih tegas dia,para relawan ini rata – rata warga Kota Batu yang ingin perubahan Kota Batu lebih baik.

“Mohon doa restu pada semua pihak, semoga Mbak Yanti  jadi pimpinan Kota Batu kedepan, program lain – lain dan di siapkan,”tutupnya .(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.