Rezky Aditya Diputuskan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Beri Tanggapan

Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah mengonfirmasi bahwa anak Wenny Ariani merupakan anak biologis dari Rezky Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Setelah menjadi polemik, Rezky Aditya akhirnya diputuskan sebagai ayah biologis dari Wenny Ariani.

Seperti diketahui, sebelum berumah tangga dengan Citra Kirana, Rezky Aditya pernah menjalin hubungan dengan Wenny Ariani pada 2012 silam.

Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah mengonfirmasi bahwa anak Wenny Ariani merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Sementara itu hingga kini Rezky Aditya minim bicara terkait permasalahan tersebut.

Baca juga: Perlakuan Manis Suami Maudy Ayunda Selama Masa Pacaran Terungkap

Sementara itu, Wenny Ariani mengungkapkan rasa syukurnya melalui Instagramnya.

“Alhamdulilah … Terima kasih kepada Allah SWT… Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey…. Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini,”

“Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya…bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang sy lihat tetapi kepentingan kekey di atas segalanya… Kekey berhak bahagia…. ,”

“Sekali lagi Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak sy,” tulisnya.

Sementara itu, Rezky Aditya kini diketahui sudah berkeluarga dengan artis Citra Kirana. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan kondisi rumah tangga keduanya.

Melansir laman Instagram Citra Kirana, ia sempat mengunggah video kebersamaan dengan sang suami. Tampak Rezky Aditya mencium ibu Citra Kirana.

Dalam unggahan itu pula, Citra Kirana seakan memberikan tanggapannya terkait permasalahan yang melibatkan nama suaminya tersebut.

“I’m with you, always!” tulisnya dengan emoji cinta berwarna hitam.

Hingga kini, Rezky Aditya belum memberikan komentar perihal keputusaan PT Banten terhadap status anak Wenny Ariani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.