RUPS 2023,Pramono Sebut PT Selecta Ada Kenaikan Laba

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Direktur PT Taman Rekreasi Selecta,Pramono mengaku bersyukur lantaran laba positif terus meningkat tiap tahun.

Ini disampaikan Pramono saat PT Selecta menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan ke 45 tahun buku 2023,tercatat adanya kenaikan deviden.

“Tren kunjungan wisata mulai membaik,untuk tahun 2023 total ada sekitar 715 ribu wisatawan dibanding tahun sebelumnya yaitu 2022 berkisar 645 ribu wisatawan.Dengan meningkatnya kunjungan berpengaruh pada laba atau deviden,” kata Pramono,
Rabu (24/4/2024).

Meski ada peningkatan kunjungan, menurutnya belum bisa dikatakan pulih seperti sedia kala atau hanya 60 persen dibandingkan sebelum pandemi.

“Dengan keadaan berangsur pulih saat ini,kami optimis untuk tahun ini bisa memperbaiki kondisi keuangan kedepan. Walaupun pada tahun 2024 merupakan tahun Pemilu dan adanya Pilkada Kota Batu.Tentu pemilihan umum berpengaruh pada kunjungan wisatawan,” paparnya.

Untuk itu papar dia,dalam meningkatkan kunjungan, Selecta tidak berhenti berinovasi dari segi pelayanan dan pembangunan wahana baru seperti Garden Train (kereta taman),Dino Red,dan Mini Bumper Car.

“Kani selalu menghadirkan inovasi,baik dari pelayanan maupun fasilitas atau wahana bagi pengunjung,”harapnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.