Safari Ramadhan, Bupati Sampang Sambangi Masjid Nurul Muttaqin

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) -Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Muttaqin Desa jatra timur, Kecamatan Banyuates, Rabu (13/4/2022).

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Prokopim Sampang, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Banyuates, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Se kecamatan Banyuates.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa dan dilanjutkan menyalurkan hibah kepada takmir masjid sebesar 10 juta, bantuan kepada marbot masjid, insentif guru ngaji dan 300 sarung untuk seluruh undangan.

Arif Barata Menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan kepada marbot, guru ngaji dan anak yatim.

Masyarakat di Desa Jatra Timur puas dengan kinerja kepemimpinan Bapak Bupati Sampang dan Wabup Sampang, banyak perubahan dari segala sektor, ujarnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk mempererat silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat.

Bapak Bupati Sampang Mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut juga membawa rombongan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bercengkrama dan mendengar aspirasi masyarakat.

Melalui Safari Ramadhan, pihaknya bisa melihat situasi dan kondisi di berbagai wilayah Kabupaten Sampang sebagai upaya mendengar aspirasi masyarakat.

Dengan postur anggaran yang minim, berkomitmen akan terus memberikan perhatian insentif kepada guru ngaji yang ada di Kabupaten Sampang.

“Selain kepada guru ngaji, Pemkab Sampang juga ada program pemberian santunan kepada 500 anak yatim setiap bulan,” tuturnya.@ (Riyan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.