Demo ke Pendopo Bupati Sampang, Disebut Barisan Sakit Hati

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sampang – Demo yang dilakukan sekelompok massa yang mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran dk Pendopo Pj Bupati Sampang. Diduga barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang. 

Hal ini diutarakan oleh Hanafi, aktivis ProJo Sampang, dia menuding jika Slamet merupakan anak emas dari tokoh politik Nasional, Surya Paloh.

“Itu yang melakukan aksi demo sebagian besar adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang anak emas Surya Paloh di Madura,” kata Hanafi.

Hanafi menjelaskan bahwa demo tersebut telah mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran.

“Itu mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran di Madura. Coba demonya gak mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran kami tidak mengurus,” terang Hanafi.

Ia pun mengungkapkan bahwa barisan sakit hati Slamet Junaidi melakukan demo. Di karenakan Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem atau Slamet Junaidi.

“Itu PJ Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem yang identik dengan Slamet Junaidi. Sedangkan mereka mengusulkan Yuliadi Setiyawan tapi Mendagri melantik Rudi Arifiyanto. Makanya mereka melakukan demo,” ujarnya.

Hanafi pun mengungkapkan bahwa mereka membuat aksi mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran. Supaya didengar oleh Mendagri dan juga Presiden.

“Mereka itu sudah merencanakan membuat deklarasi Prabowo Gibran. Setelah itu melakukan aksi demo, padahal pemberitahuannya hanya deklarasi. Tau-taunya demo Pj Bupati Sampang, jelas hal ini merusak dan memecah belah suara Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Ia meminta pihak Kepolisian bersikap tegas, sebab surat pemberitahuan aksi disebut  adalah deklarasi ,namun berubah menjadi aksi demontrasi.

“Kami harap kepolisian bersikap tegas karena itu jelas melanggar. Surat pemberitahuannnya deklarasi kok malah demo,” Kata dia.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang. Membenarkan bahwa pemberitahuannya adalah deklarasi relawan Prabowo Gibran bukan demo.

“Pemberitahuannya deklarasi pemenangan Prabowo Gibran bukan aksi demo mas,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa deklarasi Prabowo Gibran mengatasnamakan PAS dikomandoi oleh H Gunjek yang ke dua anaknya adalah anggota DPRD Sampang dari Partai NasDem. @ (Ryan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.