Sejumlah SPBU Masih Dalam Pantauan Polres Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu kembali melakukan pengawasan secara rutin pada sejumlah SPBU wilayah hukum Polres Batu,Senin (15/4/2024).

Giat tersebut guna memastikan tidak adanya praktik kecurangan pengisian bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan pihak SPBU.Ini dilakukan Satreskrim melalui Unit Tipiter.

Kasatreskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo menyebut Unit Tipiter meninjau langsung disejumlah SPBU wilayah hukum Polres Batu,untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,dan stok BBM dipastikan aman dan tidak terjadi kecurangan.

“Kami harap pihak SPBU dapat melayani masyarakat dengan baik,dan tidak sampai melakukan segala bentuk praktik kecurangan.Jika ditemukan mencurangi meteran atau pelanggaran yang lain, kami akan memberikan sanksi tegas,”tegasnya.

Lantas tegas dia,selain mengecek stok BBM dan akurasi takaran mesin pompa di sejumlah SPBU,juga mengecek apakah ada kemungkinan BBM tercampur air.

“Termasuk memastikan akurasi takaran mesin pompa pengisian BBM yang sesuai dengan dasar transaksi perdagangan dan memastikan semua SPBU melayani masyarakat dengan baik,”ujarnya.

Demikian ujar dia,selama menjalani pengecekan disejumlah SPBU wilayah hukum Polres Batu sejak hari puasa hinga sekarang.

“Belum ditemukan kecurangan takaran maupun BBM yang tercampur air.Kami akan terus melakukan pemantauan  bersama anggota,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.