Semarakkan HUT RI Ke -78, Warga Kasiman Kota Batu Gelar Sejumlah Lomba 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Semarak Kemerdekaan HUT RI ke -78,penduduk Kasiman,Kecamatan Batu,Kota Batu gelar beragam lomba,tabur hadiah fantastis Ketua RT 04/05 Muhammad Mustain alias Tain mengapresiasi.

Kegiatan warga yang dikemas dengan  sejumlah lomba, dan hadiah sangat fantastis ini, merupakan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78, dengan tema” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”giat ini di helat dihalaman Rumah warga Kasiman No 7,Rabu (16/8/2023) sore.

Berlangsungnya giat penduduk Kasiman tersebut dari sejumlah lomba yang dilakukan,diantaranya,lomba makan kerupuk, pukul air dalam plastik yang digantung dengan mata tertutup, dan memasukkan pensil dalam botol yang diikat pada bagian perut peserta lomba,dan memindah tepung, estafet balon,serta beberapa lomba yang lain.

Dengan kepedulian warga dalam menyambut HUT RI ke 78 ini, Tain sapaan akrab Ketua RT setempat datang ke lokasi giat,ia menyampaikan apresiasi.

“Bangga sekali saya.Artinya dari salahsatu kelompok warga kami dilingkungan peduli menyambut HUT RI ke 78,dikemas beragam lomba dan memberi hadiah bagi peserta pemenang sangat fantastis nilainya,”puji Tain,Rabu,16/8/2023 sembari menyaksikan aksi lomba.

Olehkarena itu,pihaknya berharap giat semacam ini bisa menjadi pemantik bakar semangat warga di tempat – tempat lain,khususnya Kota Batu.

“Fantastis,hebat saya sangat mengapresiasi.Harapan kami tahun depan bisa lebih meriah dan tetap pertahankan budaya semacam ini,” pesanTain.

Terpisah Petty salahsatu peserta lomba mengaku senang giat yang dimotori sang Nyonya Putri ini.

“Terimakasih pada Nyonya Putri penggagas giat ini.Beliu telah memberi hadiah – hadiah sangat  bermanfaat,terutama bagi peserta pemenang,dan yang belum beruntung pun tetap mendapat hadiah berupa uang lumayan besar nilainya.
Lumayan yang saya terima buat tambah beli Laptop,sudah cantik suka berbagi Nyonya Putri,” kelakar Petty tanpa menyebut jadi diri Nyonya Putri yang dimaksud.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.