Serdadu Tridatu Kalah Telak di Kandang Dari Visakha FC Lanjutan AFC Cup 2022

Pertandingan lanjutan di Grup G AFC Cup 2022 yang mempertemukan juara liga 1 Indonesia bali united berhadapan dengan wakil Kamboja, berujung kekalahan telak tuan rumah 2-5 untuk Serdadu Tridatu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bali-Pertandingan lanjutan di Grup G AFC Cup 2022 yang mempertemukan juara liga 1 Indonesia bali united berhadapan dengan wakil Kamboja, berujung kekalahan telak tuan rumah 2-5 untuk Serdadu Tridatu. di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2022).

Serdadu Tridadu yang bermain di depan pendukung sendiri sebetulnya lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Bahkan, pada menit ke-9, Irfan Jaya menjebol gawang Visakha FC untuk membuka keunggulan Serdadu Tridatu.

Sayang, keunggulan 1-0 tidak bertahan lama. Pada menit ke-17, Visakha FC berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Paulo Victor setelah menerima umpan Lee Jaegun. Klub asal Kamboja bahkan berhasil berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United . Hingga turun minum, Bali United tertinggal dengan skor 1-2.

Di babak kedua, Visakha mulai mendominasi permainan. di menit ke-55, Lee Jae-gun mencetak gol usai melepaskan tendangan ke sudut sempit membawa Visakha memperbesar keunggulannya menjadi 3-1. Visakha semakin tak terkejar pada menit ke-63. Paulo Victor kembali menjebol gawang yang dijaga Nadeo Argawinata.

Memasuki 10 menit terakhir, Bali United mencoba untuk terus menekan. Pada menit ke-85, Privat Mbarga menjebol gawang Visakha lewat tendangan jarak dekatnya. Skor berubah menjadi 2-4. Sayang, Visakha kembali membalas. Pada menit ke-88, Ouk Sovann dapat mencetak gol usai menampilkan kemampuan individunya.

Hasil ini sekaligus membuat Bali United turun ke tempat kedua klasemen Grup G dengan koleksi 3 poin dari dua laga. Sedangkan Visakha naik ke puncak klasemen berbekal 6 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan Bali United.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.