Sertijab Dua Jabatan Strategis Rektorat Universitas Hangtuah Surabaya

kedua pimpinan yang baru dilantik agar ke depan segera menyesuaikan diri dengan ritme jalannya roda organisasi Universitas Hang Tuah yang telah berjalan baik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – bertempat di ruang Rapat Rektor Universitas Hang Tuah  Prof. Dr.Ir. Supartono, M.M., CIQaR. Gedung Rektorat Pulau Enggano, Jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya. Telah dilaksanakan serangkaian kegiatan acara serah terima jabatan Kepala Kominfo dan Kepala Biro Kemahasiswaan Kemaritiman dan Alumni (BKKA) oleh Rektor UHT.

Kepala Kominfo Puguh Bayu Prabowo, drg., M.Kes. menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si.,M.H. dan selanjutnya kepala Kominfo lama drg. Puguh Bayu Prabowo kembali sebagai Dosen tetap di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UHT. Bersamaan dengan itu, Bambang Irawan, S.Pd.,M.AP. menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala BKKA kepada Budi Priyono, S.Sos.,M.M. dan untuk selanjutnya Bambang Irawan memasuki masa purna tugas.

Kegiatan acara sertijab dipimpin oleh Rektor Universitas Hang Tuah. Dalam kesempatan tersebut, Rektor mengingatkan kepada kedua pimpinan yang baru dilantik agar ke depan segera menyesuaikan diri dengan ritme jalannya roda organisasi Universitas Hang Tuah yang telah berjalan baik.

Hadir pada acara serah terima Jabatan: Wakil Rektor  I UHT, Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg,. M.S., P.B.O, Wakil Rektor II, Prof. Dr. Drs. Ir. Siswo Hadi Sumantri, M.MT., IPU. Wakil Rektor III  Dr. Sulistiyanto, S.E.,M,M.,M.sc., P.S.C. Kepala Biro Personalia UHT dan Kepala Sekretariat Umum UHT

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.