Siap Menangkan Satu Putaran, Praban Al-Muhajirin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Yang kita butuhkan adalah peningkatan ekonomi, untuk mencapainya butuh ketegasan dan mempunyai naluri untuk itu, tidak gampang mewujudkannya, karena banyak yang memiliki kepentingan, oleh karenanya butuh pemimpin seperti Pak Prabowo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANGKALAN (SurabayaPostNews) – Menjelang masa kampanye pada 28 November mendatang, pasangan nomor urut 2 mendapat tambahan suntikan kekuatan dengan bergabungnya relawan Prabowo Gibran (Praban) Al-Muhajirin.

Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Al-Muhajirin, Pasarean Bawah Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, mendeklarasi dukungan  pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu dihadiri langsung oleh Ketua Relawan Prabowo-Gibran (Praban) Jawa Timur, Letjen TNI (Purn) R. Wisnoe Prasetija Boedi, Beserta Purnawirawan TNI diantaranya, Laksdya TNI (Purn) Didit Herdiawan, dan Marsda TNI (Purn) Bambang Eko.

Dalam sambutanya, Ketua Praban Jawa Timur Letjen TNI (Purn) R. Wisnoe Prasetija Boedi mengucapkan selamat bergabung Ponpes Al-Muhajirin dalam relawan Praban, untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Latar belakang terbentuknya relawan Praban, menurut mantan Pangdam V Brawijaya ini, saat ini bangsa Indonesia yang diperlukan adalah meningkatkan ekonomi.

“Seharusnya yang memimpin bangsa ini yang mampu meningkatkan ekonomi Indonesia. karena sumber daya alam (SDA) Indonesia kaya, dan bagaimana pemimpin ini mampu memanfaatkan SDA salah satunya hilirisasi,” Ujar Wisnoe, Minggu (26/11/2023).

Tetapi untuk wujudkan ini tidak mudah, karena banyak intervensi dari pihak luar dan dalam.  Sehingga harus ada pemimpin yang kuat dan mampu komunikasi dengan dunia internasional, persyaratan ini hanya ada di diri Prabowo Subianto.

“Yang kita butuhkan adalah peningkatan ekonomi, untuk mencapainya butuh ketegasan dan mempunyai naluri untuk itu, tidak gampang mewujudkannya, karena banyak yang memiliki kepentingan, oleh karenanya butuh pemimpin seperti Pak Prabowo,” paparnya.

Menurut dia, kita optimistis Prabowo Gibran menang satu putaran, dan bisa meraih suara terbanyak di Jatim.

“Prabowo-Gibran merupakan pasangan pemimpin yang dibutuhkan untuk masa depan negara,” Bebernya.

Sementara itu, Ketua Praban Al-Muhajirin, Ahmad Jalaluddin, mengaku bahagia didaulat dan dipercaya sebagai bagian dalam pemenangan Parabowo-Gibran yang membawa misi yang mulia.

“Deklarasi ini kami anggap penting, karena sebagai bentuk penegasan untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran, kami pastikan akan terus bekerja secara nyata menjemput kemenangan menuju Indonesia maju,” Pungkasnya.

Dukungan relawan Praban Al-muhajirin ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan dukungan Ketua Praban Al-Muhajirin, Ahmad Jalaluddin. Serta membacakan Pernyataan Sikap Dukungan pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.