Soft Opening Area Barat & Kitchen Kota Batu, Dikemas Dengan Bukber

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (Surabayapostnews) – Soft Opening Area Barat Cafe & Kitchen di Kawasan Wahana Wisata Coban Rais, Oro – Oro Ombo Kota Batu, dikemas dengan Bukber (buka bersama) dengan puluhan warga sekitar dan tamu undangan,” Sabtu (1/4/2023).

Cafe dikemas konsep alam luas
80 X 30 meter tersebut, menyajikan beragam varian kuliner tradisional, sekaligus menawarkan keindahan alam, dengan harga makanan dan minuman kalangan kebawah, diyakini pengunjung akan betah.

Hal ini disampaikan Hardianto Dedy Pengelola Cafe Area Barat Cafe & Kitchen.Meski begitu, Dedy menyebut saat ini sedang fokus pada menu – menu ringan.

“Sekarang kita lagi fokus pada menu – menu ringan dulu, selanjutnya kitchen makanan berat tradisional. Nanti konsep kita kedepan “Cafe & Kitchen ” ada ruang Indoor dan Outdoor ,” papar Deddy sapaan akrab pengelola Cafe ini.

Itu, papar dia, juga dilengkapi area camping (kemah) untuk manjakan pengunjung. Demikian lanjut Dedy untuk menu – menu spesial buat gebrakan usai lebaran.

“Usai lebaran menu – menu spesial kita keluarkan buat gebrakan. Seme.ntara ini, menu cafe biasa, sejenis kopi, teh dan beberapa minuman, makanan ringan yang lain,” ujarnya.

Terkait dengan harga, ujar dia, untuk minuman Rp 8 ribu, hingga Rp 10 ribu, unyuk makanan nantinya dengan harga Rp 15 ribu, hinga Rp 20 ribu.

“Kembali lagi, nanti setelah lebaran menu – menu lengkap akan di gebyar disini. Tempat ini, kita yakin bakal jadi tempat nongkrong pengunjung kelas kebawah. Terlebih sekarang Cafe – cafe konsep mewah mulai ditinggalkan. Makanya konsep kita kembali ke alam,” jelasnya.

Ini, jelas dia, keindahan alamnya yang menarik. Terlebih lagi, Cafe ini di area air terjun Coban Rais, Kota Batu. Ditengah – tengah rimbunnya hutan, menjadi primadona bagi para pecinta alam maupun wisatawan yang merindukan pemandangan alam dan menu – menu tradisional. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.