Tentang 120 Negara Anggota PBB, Israel Mulai Lakukan Operasi Darat Ke Gaza

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Juru bicara Pasukan Pertahanan Israel mengatakan pasukannya telah memasuki Jalur Gaza dan mengebom terowongan dari udara. Hamas mengatakan mereka telah bentrok dengan tentara Israel di beberapa tempat.

“Tentara Israel telah memasuki Jalur Gaza dan memperluas operasi daratnya,” kata juru bicara IDF Daniel Hagari pada konferensi pers di Tel Aviv.

Hagari mengatakan pasukannya berada di Jalur Gaza dan pertempuran terus berlanjut, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut.
Hamas mengatakan mereka telah menghadapi serangan Israel dari beberapa lini.

Israel telah memutus sebagian besar jalur internet dan komunikasi di Gaza, kata para pejabat Gaza tadi malam. Tentara Israel mengatakan mereka telah mengintensifkan pemboman di Gaza dan pasukan darat memperluas operasi mereka ke Gaza.

Pesawat dan artileri Israel menembakkan beberapa roket ke Jalur Gaza sebagai tanggapan atas serangan tersebut.

Juru bicara militer Israel Daniel Hagari meminta warga Gaza utara untuk pindah ke selatan untuk menghindari ancaman pemboman.

Pada malam yang sama, Majelis Umum PBB menyetujui rancangan resolusi yang menyatakan gencatan senjata di Gaza oleh mayoritas 120 negara. Dengan demikian, Israel telah menentang 120 negara anggota PBB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.