Sukses Di Event Halloween Season, Manajemen JTP Group Berjanji Tahun Depan Bakal Gelar Lebih Meriah 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Sukses gelar event Halloween Season ke sekian kalinya, Manager Marketing and Public Relations JTP Group Titik S.Ariyanto berjanji tahun depan bakal menggelar lebih seru.

Ini disampaikan Titik ketika sedang menikmati serunya puncak gelaran Halloween Season di Jatim Park 3 di Kota Batu,Sabtu (28/10/2023) malam.

Seperti diketahui serunya gelaran Halloween Season di JTP 3, dengan berbagai atraksi menarik akan ditampilkan dalam event oleh Jatim Park Group tersebut,ratusan pengunjung dapat merasakan langsung suasana Halloween khas dengan dekorasi, kostum.Dengan berbagai aktivitas tersebut,telah menghibur semua pengunjung.

Tak hanya itu,peserta dan pengunjung Jatim Park Halloween Season dimeriahkan berbagai kompetisi seru. Seperti Halloween Party pada venue di depan Diorama White House,The Legend Star Park.

Menariknya lagi untuk kompetisi pada event Jatim Park Halloween Season ini tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis).Seluruh peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan free access masuk ke Dino Park dan The Legend Star Park pada hari kompetisi 28 Oktober 2023.

Dengan animo pengunjung sangat luar biasa, tahun depan Titik bakal bikin event yang lebih besar dan seru.

“Animonya sangat luar biasa,kita akan bikin event yang lebih besar lagi, cuman tempatnya dimana? bisa di Museum Angkut,atau tetap di JTP 3 kita akan evaluasi,”kata Titik,Sabtu (28/10/2023) malam.

Terlebih,menurut Titik karyawan JTP punya potensi yang luar biasa, olehkarena itu,gelaran Halloween tahun depan pengunjung diyakini akan lebih heboh dan seru.

Sementara Suryo Widodo Direktur JTP 3 mengatakan awalnya tidak menyangka akan semeriah ini.

“Tiap tahun kita mengadakan event ini,cuman tidak seperti ini.Ternyata dari teman – teman terlihat mengunakan kostum.Sebetulnya event ini 30 Oktober cuman kita adakan pada malam Minggu, luar biasa ternyata mereka butuh hiburan kita tidak menyangka bisa semeriah ini,dan pengunjung begitu antusias,” tutur Suryo Widodo.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.