Kapolres Batu Kerahkan 110 Personel Pengamanan Batu Art Flower Carnival 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Bantu kelancaran lalu lintas dan keamanan gelaran “Batu Art Flower Carnival” di sepanjang Jalan Panglima Sudirman, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin kerahkan sebanyak 110 personel,Minggu (30/10/2023).

Kegiatan Pemkot Batu memperingati Hari Jadi Kota Batu Ke 22 Tahun 2023 ini, masyarakat Pawai Bunga Batu Art Carnival diikuti puluhan kontingen dari 24 desa/kelurahan se Kota Batu.

Hadir Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin,bersama, Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai, Forkopimda, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival ini dibuka oleh Aries Agung Paewai,Start pukul 08.30 Wib dari Balaikota Among Tani melintasi Jalan Panglima Sudirman, Finish di Simpang empat BCA Kota Batu.

Menariknya Karnival Bunga ini,tak hanya diikuti oleh puluhan kontingen dari desa/kelurahan, sejumlah OPD dilingkungan Pemkot Batu dan beberapa daerah lainnya turut serta meramaikan giat tersebut.

Dengan memamerkan beragam kostum dan kendaraan hias dengan dekorasi bunga yang indah.Selain Karnival Bunga, Batu Art Flower Festival juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk lomba foto,lomba mewarnai, dan atraksi hiburan yang beragam seperti Bantengan,Kuda Lumping, Sanduk dan hiburan lainnya.

Seperti diketahui “Batu Art Flower Carnival” merupakan salah satu festival tahunan yang dinantikan oleh warga Kota Batu dan sekitarnya.Acara ini tidak hanya menjadi hiburan semata,namun juga mempromosikan potensi pariwisata Kota Batu di bidang seni dan budaya pada wisatawan domestik dan mancanegara.

Untuk memastikan kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival dapat berjalan dengan aman dan lancar, pucuk pimpinan Polres Batu sapaan akrabnya Oskar mengerahkan ratusan personel Polres Batu untuk membantu pengamanan dan rekayasa arus lalu lintas.

“Kami dari Polres Batu menyiapkan kerahkan seratus sepuluh personel,nanti juga dibantu dari instansi terkait,diharapkan bisa membantu kelancaran arus lalu lintas maupun keamanan selama kegiatan berlangsung,”kata Oskar,Minggu (29/10/2023).

Berlangsungnya kegiatan ini, ia berharap dapat berjalan aman dan lancar hingga kegiatan rampung.

“Kami berharap kegiatan Pawai Bunga Batu Art Carnival ini dapat berjalan mulai awal sampai selesai, aman dan lancar,dan berharap dapat meningkatkan daya tarik wisatawan ke Kota Batu,” harap Oskar.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.