Terpilih Pimpin Perbasi Kota Batu Periode 2023-2027, Heri Maskur : Kita Awali Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)-Maskur Heriono calon tunggal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Batu,Jumat (9/6/2023).

Pemilihan Ketua Umum Perbasi Kota Batu tersebut, melalui Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub)Perbasi
di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Jalan Sultan Agung Batu.

Seperti diketahui terkait proses pemilihan Ketua Umum Perbasi Kota Batu,secara aklamasi,lantaran Andang ketua sebelumnya periode 2020-2024 tengah mengundurkan diri, untuk ketua baru Heri Maskur menjabat pada periode 2023- 2027.

Terkait ini Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia)Kota Batu,Sentot Ari Wahyudi menyebut Perbasi Kota Batu satu tahun kebelakang kepengurusannya sedang tidak baik -baik saja,dan tidak jalan dengan bagus.

“Sehingga perlu adanya terealisasi kembali, karena ketua yang kemarin Andang mengundurkan diri.Kebetulan persoalan ini menjadi sesuatu hambatan dalam pembinaan prestasi daripada atlet-atlet itu,”kata Sentot usai giat Muskotlub di Kantor Koni Kota Batu,Jumat, 9/6/2023.

Demikian,menurutnya kemarin Koni  batu koordinasi dengan klub-klub bagaimana maunya ?.

“Apa ini tetap nanti Plt,apa ada musyawarah luar biasa ? Sehingga teman – teman ke Pemprov,jawaban pemprov agar segera dilaksanakan Muskotlub saja,” lanjutnya.

“Kemudian,kita sampaikan kepada teman-teman agar segera menindaklanjuti karena pengurusan Perbasi tidak jalan,dan pembinaannya juga terhambat.Selain itu,ketika mereka mendapat anggaran juga tidak bisa melaksanakan,”timpalnya.

Olehkarena itu,Sekertaris Umum 1 Provinsi Jatim Perbasi Abram Natta, berharap dengan pengurus baru bisa perbaiki Perbasi Kota Batu.

“Harapan Pemprov Perbasi Jatim karena telah menjadi persoalan di Perbasi batu, pengurus lama mundur,  jadi dengan adanya Heri yang baru, tentunya supaya perbaiki Perbasi Kota Batu dan Perbasi Pemprov Jatim bisa bersinergi yang bagus,” harap Abram.

Dimana tujuan baik,menurut Abram terkait pelayan untuk mencari bibit – bibit baru dunia perbasketan di Jatim. Jadi dengan adanya Kota Batu ini, tentu supaya bisa membawa cikal bakal menjelajah Pelosok-pelosok daerah supaya mengerti bagaimana basket.

“Tenyata basket untuk bisa hidup juga, jadi supaya “Atmosfir-atmosfir  Euforia” bola basket yang semakin meningkat, seperti yang disampaikan Ketua Umum Koni Batu tadi,”tandas Abram.

Sementara Heri Maskur mengatakan, intinya akan selalu bersama-sama.

“Monggo (mari) kita kerjakan sebaik mungkin dalam hal ini, termasuk prosedur keadministrasian. Dalam program kita awali mulai hari ini, dengan semangat agar menuju yang lebih baik Pribadi Kota Batu.Bisa lebih baik dan lebih berkembang dari sebelumnya.Sekali lagi mohon ada komunikasi yang baik, jadi kita mulai bekerja, dan jangan ada dusta diantara kita,” harap Heri Maskur.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.