Tim “Club Tembak Aliansi 007” Ingin Menjadi Penembak Handal di Kota Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Tim olahraga menembak anyar di Kota Batu,dalam “Club Tembak Aliansi OO7” terdiri dari 10 orang ini, terus berlatih mengasah kemampuan dalam menembak.

Club Tembak Aliansi 007 (CTA 007) tergabung dari 10 orang meliputi dari pengusaha, pengacara dan jurnalis ini, merupakan olahraga bergengsi untuk kesehatan.

“Olahraga merupakan aspek penting untuk kesehatan tubuh, tinggal memilih mana olahraga yang cocok untuk dilakukan.Satu di antara olahraga yang bisa kami lakukan bersama club ini, adalah menembak,” kata Sulianto, SH,MH yang merupakan penggagas berdirinya “Club Tembak Aliansi 007 ” di Kota Batu, Kamis (29/6/2023).

Ini,menurutnya olahraga menembak menjadi pengalaman baru untuk dirinya dan rekan – rekan sejawatnya.

“Meski bukan olahraga yang populer, menembak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yang tak kalah dari olahraga lainnya.Olahraga menembak dapat menyehatkan jasmani dan rohani bagi yang menjalankannya,” ungkap pengacara berdarah Madura ini.

Menembak, ungkap dia, dapat dijadikan sarana untuk meredakan stres hingga meningkatkan fokus.

“Olahraga yang satu ini aman melatih ketenangan, konsentrasi, dan kesabaran.Olahraga menembak untuk kesehatan,ilustrasi stres, dan melatih kekuatan otot tangan yang kuat dan kukuh, untuk membidik dan menembak target,” ujarnya.

Demikian,ujar dia, menembak memungkinkan seseorang untuk melepaskan diri dari kekhawatiran. Oleh karena itu,pihaknya  mengesampingkan pikiran lain saat senjata sudah berada di tangan.

“Tinggal konsentrasi pada keselamatan,pemrosesan mental, dan keterampilan fisik,dan melupakan masalah atau stres,sementara fokus melakukan tembakan agar tepat sasaran,” tandasnya.

Lantas tandas dia, selain melatih otot, menurut Suli juga melatih penglihatan, sangat penting sehingga dapat fokus pada pandangan di depan.

“InsyaAllah kami akan berlatih secara rutin, dan aktivitas ini dapat meningkatkan kemampuan otak untuk fokus, para penembak dalam wadah club ini ingin menjadi penembak – penembak handal,”harapnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.