Woow…Kasat Reskrim Polres Batu Bersorban Ala Ustad Eksekusi Hewan Kurban 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Diam – diam Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto menyimpan bakat terpendam jago menyembelih hewan kurban.

Hal tersebut tercermin ketika prosesi eksekusi hewan kurban di Area Polres Batu, YP sapaan akrab Kasat Reskrim Batu ini,diketahui telah mengeksekusi menyembelih salah satu ekor sapi kurban, beredar di vidio berdurasi 1 menit 13 detik,Kamis (29/6/2023).

Beredarnya vidio mantan Kasat Narkoba Polres Batu ini, dari salahsatu warga netizen Sulianto mengaku kagum, dan tidak hanya memandang jago menyembelih hewan kurban, melainkan dengan dandanannya menggunakan baju koko warna pink dan bersorban.

“Maaf ekspresi sang Kasat Reskrim ini ketika melakukan eksekusi menyembelih sapi kurban terlihat sangat jago,dan berdandan seperti Ustad papan atas,”ujar Sulianto sembari tertawa.

Olehkarena itu,Sulianto berujar kepada Mantan Kanit Tipikor Polres Batu ini bisa membawa tradisi di Polres Batu untuk Kasat – Kasat yang lain bisa mengeksekusi hewan kurban
yang sedang dilakukan.

“Ya,semoga Kasat – Kasat lain di Polres Batu bisa menyembelih hewan kurban seperti Pak YP. Ini cukup menarik, terlebih dengan dandanannya seperti Ustad ternama,” seru Sulianto.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.