Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Wisatawan,AKBP Oskar  Cek Tempat Wisata Di Kota Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melakukan patroli dan cek tempat wisata di Kota Batu,Senin (1/4/2024).

Patroli dan cek wisata orang nomor satu di Polres Batu ini, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu  menjelang Long Weekend Idul Fitri di wahana wisata Jatim Park 1 Kota Batu.Dengan giat ini,Oskar berharap dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang merayakan Long Weekend Idul Fitri di Kota Wisata Batu.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung,”papar

Oskar.Ini papar dia,diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata, pada saat liburan panjang seperti Idul Fitri.

Diketahui dalam kegiatan ini,Oskar
didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas,Kapolsek Batu dan PJU lainnya.Praktis dengan para perwira dimaksud, tengah  disambut baik pihak manejemen wisata Jatim Park 1.

Selain memantau keamanan CCTV dan kantong parkir,Oskar juga mencoba langsung keamanan dan kenyamanan wahana yang ada di Jatim Park 1.

“Selama ini kami tidak menemukan kejanggalan,baik CCTV,lahan parkir dan wahana yang ada sudah baik, mudah-mudahan nanti ketika liburan bisa membuat wisatawan aman dan nyaman,”harap dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.