Tragedi Kanjuruhan, DPC GRIB Jaya Malang : Semoga Keluarga Korban Diberi Ketabahan 

Prihatin dan duka yang mendalam atas musibah ini. Mewakili rekan - rekan pengurus DPC GRIB Jaya Malang Raya, kami mengucapkan rasa turut berbelasungkawa atas meninggalnya ratusan orang keluarga besar Arema

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Malang Raya, turut berkabung dan duka mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10/2022).

“Dikabarkan ratusan orang dinyatakan meninggal dunia dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pascapertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya,” Kata Ketua DPC GRIB Jaya Malang Raya Damanhury Jab, Selasa, (4/10/2022).

“Prihatin dan duka yang mendalam atas musibah ini. Mewakili rekan – rekan pengurus DPC GRIB Jaya Malang Raya, kami mengucapkan rasa turut berbelasungkawa atas meninggalnya ratusan orang keluarga besar Arema,” ungkapnya.

Kejadian ini, ungkap dia, merupakan sebuah musibah yang tidak diinginkan oleh seluruh pihak.

“Kami berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan oleh Allah SWT, siapa yang ingin musibah seperti ini terjadi,” ujar dia.

Sisi lain, pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang didirikan oleh H. Hercules Rosario Marshal di wilayah Malang Raya ini berharap agar tidak ada reaksi – reaksi yang menjurus ke tindakan anarkis.

“Masyarakat di Malang Raya tetap beraktifitas sebagaimana mestinya. Semoga tidak ada aksi yang berdampak pada terganggunya keamanan dan ketertiban masyarakat di Malang Raya,” harap dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.