Update Pencarian Eril: Klub Dayung, Pemancing hingga Komunitas Berkebun Dilibatkan

Hingga Rabu (1//6/2022) pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Hingga Rabu (1//6/2022) pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Sudah enam hari pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss dilakukan oleh pihak otoritas setempat, namun anak sulung Ridwan Kamil tersebut belum juga ditemukan.

Sebelumnya, tim SAR dan kepolisian Swiss melakukan pencarian secara intensif menggunakan metode susur sungai dengan perahu, drone, dan penyelaman.

Sementara itu, dari informasi terbaru yang disampaikan oleh Biro Administrasi Pimpinan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, pencarian juga akan melibatkan masyarakat setempat.

Seperti klub pendayung, pemancing, hingga komunitas berkebun.

“Dari kepolisian menyampaikan beberapa hari kedepan prakiraan cuaca akan ada hujan di Bern dan mungkin badai di pegunungan yang akan berpengaruh pada air sungai,”

“Kepala polisi juga telah menyampaikan dan berkomunikasi dengan komunitas yang ada di Sungai Aare seperti klub dayung dan komunitas berkebun dan sebagainya,”

“Sehingga diharapkan jika ada informasi maupun temuan bisa cepat sampai ke pihak otoritas,”

Sementara itu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya juga terus melakukan pencarian secara mandiri dengan menyusuri sungai terpanjang di Swiss tersebut.

“Kang Emil dan Teh Lia juga melakukan proses pencarian secara mandiri di tempat-tempat yang memungkinkan mereka jangkau dengan tetap memperhatikan keselamatan,” sebagaimana dikutip dari unggahan Twitter @westjavaprov_, Rabu (1/6/2022)

Di lain sisi, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya diketahui sudah mengikhlaskan apapun takdir anak sulungnya tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.