Wali Kota Batu Apresiasi BBT Ke 45  

BBT ini adalah proses pembentukan karakter pengusahan muslim agar kuat dalam menghadapi perubahan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostnews) – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, membuka acara Business Basic Trauning (BBT) ke – 45, Jumat (1/7/2022).

Acara tersebut, berlangsung selama 3 hari, yakni pada 1-3 Juli 2022 di helat di Pantai Sosi Petirahan Anak Bhima Sakti, Kota Batu.

Menurut Ketua Panitia BBT 45 Kota Batu Ahmad Baits Diponegoro, acara ini bertujuan untuk membentuk karakter pengusahan muslim dalam menghadapi perubahan dan menyalurkan energi positif dari semua ajaran islam.

Related Posts
1 of 23

“BBT ini adalah proses pembentukan karakter pengusahan muslim agar kuat dalam menghadapi perubahan,” Ahmad.

BBT ini, memurut Ahmad diberikan secara gratis kepada sejumlah 250 peserta yang dinominasi pengusaha dan masyarakat Malang Raya.

Olehkarena itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, memberikan apresiasi atas digelarnya pelatihan ini.Harapannya banyak ilmu yang bisa diperoleh dan dipraktikkan oleh peserta.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kegiatan ini tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga memberikan doa untuk sesama muslim.Saya sangat bisa merasakan bahwa jika kita melakukan tujuan baik, hasilnya tidak bisa dipungkiri (baik),” timpal  Dewanti (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.