XRP Mendapatkan Pasangan Perdagangan TUSD Baru di Binance

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews — Binance mengumumkan akan membuka perdagangan untuk pasangan LDO/TUSD, MATIC/TUSD, OP/TUSD, SOL/TUSD, SSV/TUSD, dan XRP/TUSD pada 29 Maret pukul 08:00 (UTC).

Pengguna akan menikmati nol biaya yang diharapkan dapat mendorong lebih banyak trader untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan pasangan trading baru ini.

TUSD, yang menggantikan stablecoin BUSD Binance, dikendalikan oleh pengusaha kontroversial Justin Sun, yang baru saja dituntut oleh SEC.

Langkah ini dilakukan setelah Paxos, sebuah perusahaan di belakang stablecoin BUSD, menyatakan pada 21 Februari bahwa mereka akan berhenti mengeluarkan token BUSD baru karena arahan dari Departemen Layanan Keuangan New York.

Sebagai tanggapan, Binance telah mengganti pasangan perdagangan BUSD dengan stablecoin alternatif.

Binance baru-baru ini menukar kepemilikan BUSD-nya di Secure Asset Fund for Users (SAFU) untuk TUSD dan USDT.

Keputusan tersebut dibuat untuk memastikan bahwa aset di SAFU terus melindungi pengguna dalam jangka panjang seiring dengan penurunan kapitalisasi pasar BUSD dari waktu ke waktu. Binance menekankan bahwa perubahan ini tidak akan berdampak pada pengguna dan dana akan terus disimpan di alamat yang dapat diverifikasi secara publik.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.