13 Persen Warga Kanada Memiliki Asset Kripto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Bank of Canada telah membagikan Tinjauan Sistem Keuangannya, dengan statistik utama yang menunjukkan dukungan terhadap aset kripto. Menurut data baru, 13% warga Kanada memiliki Bitcoin pada tahun 2021, naik dari 5% pada 2018–2020.

peningkatan ini terjadi setelah “peningkatan yang meluas dalam tabungan dan kekayaan orang Kanada selama pandemi.” Perusahaan Fintech di Kanada juga mulai menawarkan cryptocurrency untuk diinvestasikan bersama produk tradisional. Ini memperluas platform bagi warga untuk belajar dan berinvestasi dalam kripto, khususnya Bitcoin.

Bank of Canada menjelaskan, mereka telah mempelajari Bitcoin sejak 2016. Ia menggunakan survei untuk memahami hubungan orang Kanada dengan aset kripto ini. Hasil Survei Omnibus Bitcoin 2021 menunjukkan bahwa cryptocurrency terus tumbuh di negara ini, dan lebih banyak warga memilikinya setelah pandemi.

Meskipun sudah ada selama lebih dari satu dekade, industri kripto muncul sebagai entitas yang cukup baru bagi banyak orang, Pemerintah di seluruh dunia baru saja mulai mengatur pasar. Perlu dicatat bahwa ini sebagian besar disebabkan oleh peningkatan adopsi crypto selama beberapa tahun terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.