Jadwal dan Jam Tayang Semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia Vs Jepang

Berikut jadwal dan jam tayang babak semifinal Thomas Cup 2022 yang mempertemukan wakil Indonesia vs Jepang di Impact Arena, Bangkok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Berikut jadwal dan jam tayang babak semifinal Thomas Cup 2022 yang mempertemukan wakil Indonesia vs Jepang di Impact Arena, Bangkok.

Laga Indonesia vs Jepang akan digelar pada Jumat (13/5/2022) dan dapat disaksikan mulai pukul 18.00 WIB melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming RCTI plus.

Sebelumnya, Indonesia memastikan tiket kemenagan menuju semifinal setelah mengalahkan tim Thomas Cup China dengan skor telak 3-0 melalui tiga partai pertama.

Baca juga:  Akane Yamaguchi Menangis setelah Dikalahkan Atlet Junior Indonesia, Bilqis Prasista di Uber Cup 2022

Pertandingan berlangsung menengangkan sejak laga pertama yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Jun Peng.

Anthony Ginting akhirnya tampil beringas saat meladeni Zhao Jun Peng melalui rubber game. Atlet berusia 25 tahun tersebut membuka kemenangan untuk Indonesia dengan skor 21-12, 25-27, 21-17.

Kemenangan Anthony Ginting diteruskan oleh ganda putra andalan Indonesia. Kali ini, Mohammad Ahsan kembali dipasangkan dengan Kevin Sanjaya untuk beradu raket dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Pasangan China tampil energik melawan unggulan Indonesia, namun kemampuannya belum bisa mengalahkan Ahsan/Kevin. Laga berakhir dalam dua set langsung dengan skor 21-17, 21-16.

Indonesia hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket semifinal Thomas Cup 2022. Laga selanjutnya mempertemukan Jonathan Christie vs unggulan China  Li Shi Feng. Sejak awal pertandingan, Jojo mampu mengendalikan permainan dengan baik.

Keduanya menyuguhkan pertandingan menegangkan karena saling menyusul skor satu sama lain. Namun, Li Shi Feng harus mengakui ketangguhan Jonathan Christie setelah laga berakhir dengan skor 21-13, 21-18.

Dengan demikian, Indonesia sebagai juara bertahan Thomas Cup akan melaju ke babak semifinal Thomas Cup 2022 pada Jumat (13/5/2022). Adapun lawan Indonesia dalam babak semifinal adalah Jepang, setelah mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 3-2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.