Raih Beberapa Penghargaan, Kasatlantas Polres Batu : Tetap Berupaya Meningkatkan Kinerja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostnews) – Satlantas Polres Batu meraih penghargaan dalam giat ‘Monev dan Hasil Dakgar (penindakan dan pelanggaran) lantas menggunakan program ETLE Nasional dan ETLE Mobil.

Beberapa penghargaan yang diterima Satlantas Polres Batu tersebut, berlangsung di Hotel Suites Surabaya, Senin (4/7/2022).

Beberapa penghargaan yang diperoleh tersebut, yakni, A,Juara 1 kategori surat konfirmasi terkirim, B,Juara 2 kategori juara umum zona C, C. Juara 2 kategori pelanggaran yang tercapture. D, Juara 3 Pos Pam Operasi ketupat 2022.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, mengatakan atas prestasi yang diraih akan terus berupaya meningkatkan kinerjanya.

“Sangat bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Satlantas Polres Batu, namun tetap harus berupaya meningkatkan kinerja,” kata Indah.

Dengan predikat juara tersebut,pihaknya berterima kasih kepada seluruh jajaran anggota Satlantas Polres Batu atas kerja kerasnya selama ini.

“Meski telah meraih penghargaan berbagai juara, bukan berarti kami berpuas hati, namun tetap terus tingkatkan kinerja dalam upaya menekan angka pelanggaran lalu lintas,” tegasnya.

Lantas tegas dia, semoga masyarakat lebih tertib dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Untuk itu, kami terus laksanakan giat Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) kepada masyarakat,” pungkasnya (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.