Kapolres Batu, Pimpin Sertijab Wakapolres

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kepolisian Resort Batu mengelar  serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Batu Kompol Iswahab kepada Kompol Jeni Al Jauza, di Ruang Rupatama Polres Batu, Sabtu (2/4/23).

Sertijab yang dipimpin Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin ini, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Kapolda Jatim.Kompol Jeni Al Jauza yang sebelumnya menjabat Kaurpenum Subid Penmas Bid Humas Polda Jatim menggantikan Kompol Iswahab dengan jabatan baru
sebagai Kaurlipproduk Subid PID
Bid Humas Polda Jatim.

Pada kesempatan itu, Oskar sapaan akrab Kapolres Batu, mengatakan bahwa mutasi menjadi hal lumrah dalam sebuah organisasi.

“Mutasi dalam Jabatan dilingkungan Polri adalah dinamika organisasi sebagai Pembinaan karir yang senantiasa berlangsung dan berkelanjutan,” ujar Oskar.

Demikian Oskar mengucapkan terimakasih kepada Kompol Iswahab yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“Terimakasih kepada Kompol Iswahab  yang telah bersama – sama mendampingi tugas saya dari awal menjabat Kapolres sampai dengan kegiatan – kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lain,” ungkapnya.

Itu, ungkap dia, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, bahwa Wakapolres merupakan jabatan yang sangat penting untuk menentukan kebijakan dalam menjalankan tugas Polri.

“Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas,” tegasnya.

Dari sebab itu, pihaknya berharap Wakapolres dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas yang di emban anggota Polres Batu.

“Sebagai anggota Polri dituntut selalu tanggap dalam menyikapi situasi Kamtibmas secara umum mengalami eskalasi meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas,” paparnya.

Lantas, papar dia, untuk pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama, bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan.

“Terutama meningkatkan hal yang positif dan sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” pesan Oskar.

Untuk diketahui usai memimpin pelaksanaan sertijab, dilanjutkan dengan Pamit Kenal pejabat yang lama dan baru, dihadiri seluruh anggota dengan tujuan untuk saling mengenal sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.