AARP Bangun Jejaring Media Sosial Untuk Usia 50 Tahun

Sekitar 72 juta orang Amerika berusia diatas 50 tahun menggunakan Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COMFacebook, yang telah berusia 18 tahun lebih, telah mengembangkan reputasi sebagai jejaring sosial untuk orang Amerika dengan usia diatas 50 tahun.

Menurut survei Pew Research Center, hampir 72 juta orang Amerika di atas usia 50 tahun menggunakan Facebook.

Meskipun platform ini masih memiliki lebih banyak pengguna di bawah usia 50 tahun daripada di atasnya, Facebook tetap menjadi satu-satunya jejaring sosial warga Amerika diatas usia 50 tahun.

Hal inilah yang saat ini ingin diubah oleh AARP. Sebuah nirlaba yang mendanai pembuatan jejaring media sosial Senior Planet Comunity, jaringan media sosial yang mendorong penggunanya untuk bergabung dengan grup yang sudah ada sebelumnya dengan mengusung minat yang sama, termasuk berkebun, bepergian, kebugaran, makanan, dan teknologi.

Senior Planet Comunity berbeda dengan Facebook karena tidak komersial. Situs ini tidak memiliki biaya iklan atau keanggotaan. Kecuali biaya untuk menjalankan situs tumbuh secara substansial.

AARP tidak mengatakan berapa banyak yang telah dimasukkan ke dalam Komunitas Planet Senior, tetapi organisasi ini terkenal memiliki modal yang baik, dengan aset bersih $2,3 miliar dan pendapatan $1,7 miliar pada tahun 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.