Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas, Polsek Pujon Gelar Ops Keselamatan

Giat ini, untuk antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang di laksanakan mulai tanggal 7,hinga 20 Februari 2023

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Antisipasi kerawanan pada siswa beratkan sekolah. Polsek Pujon, Polres Batu, melakukan pengaturan lalu
lintas di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Rabu (8/2/2023).

Itu,dilakukan guna mengantisipasi kerawanan kejadian kecelakaan lalu lintas pada pagi hari utamanya di Jalan Provinsi serta dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru (OPS) 2023.

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023.

“Giat ini, untuk antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang di laksanakan mulai tanggal 7,hinga 20 Februari 2023,” kata  AKP Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon,Rabu,8/2/2023.

Selain giat pengaturan lalu lintas, menurut Sigit, personel Polsek Pujon melaksanakan himbauan simpatik kepada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas di jalan.

“Kegiatan ini, merupakan rutinitas tugas yang dilaksanakan Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim, guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.