Banser Disambut Gus Yahya Di Abad Ke-2 NU

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SIDOARJO (SurabayaPostNews) — Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) menyambut seluruh warga Nahdliyin di acara Puncak Resepsi 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa, 7 Februari 2023.

Gus Yahya menegaskan, peringatan satu abad NU ini menandakan bahwa NU akan memasuki abad baru yakni abad Ke-dua (2). Untuk itu, pergerakan NU dalam kondisi apapun adalah bentuk tirakat dari segenap jamaah.

“Banser, Muslimat, Fatayat, Pagar Nusa, dan Kader NU selamat datang di abad kedua Nahdlatul Ulama,” Ujar Gus Yahya.

Pengganti Kyai Haji Said Aqil sirodj ktu mengajak seluruh warga Nahdliyin untuk melangkahkan kaki memasuki gerbang abad kedua NU dan bersyukur kepada anugerah Tuhan.

“Yang dalam keadaan apapun tidak pernah berhenti meyakini bahwa berkah NU adalah bekal masa depan yang lebih mulia bagi kita semua,” kata dia.

Semangat keyakinan Lanjut Gus Yahya, bahwa Indonesia merupakan negara yang mendapat ridho dari Allah sehingga menjadi titik tolak masa depan bagi umat manusia.

“Yang tidak pernah berhenti meyakini bahwa Indonesia, adalah tanah yang dilimpahi ridho, diberkahi oleh Allah untuk menjadi titik tolak masa depan yang lebih mulia bagi umat manusia,”tandasnya@ (jun)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.