Bacaleg PKB Kota Batu Resmi Daftar ke KPUD, Sensasi Cak Nur Berkuda Ala Koboi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi  mendaftar ke KPUD Kota Batu, Sabtu (13/5/2023).

Menurut Nurochman Bacaleg PKB yang juga wakil Ketua DPRD Kota Batu periode 2019 -2024, kelengkapan berkas Bacaleg PKB sudah diterima KPUD.

“Alhamdulilah kami dari Partai Kebangkitan Bangsa Kota Batu, bisa  proses awal dalam kepesertaan pemilu legislatif 2024. Semoga dengan diterimanya berkas kami , sebagai satu awal bertanda baik,” kata Cak Nur sapaan akrabnya di KPUD Kota Batu, Sabtu ,13/5/2023.

Selanjutnya, kata dia, akan melakukan proses – proses dalam  melakukan tahapan yang ada pemilihan umum legislatif tahun 2024.

“Alhamdulillah 30 anggota calon legislatif, dari Dapil (daerah pilihan)
1, ada 7 Caleg , Dapil 2, 7 Caleg,
Dapil 3 ada 9 Caleg, untuk Dapil 4
ada 7 Caleg. Jadi totol jumlah Bacaleg PKB keseluruhan sebanyak 30 orang,” paparnya.

Sejumlah puluhan Bacaleg tersebut, Cak Nur menyebut sudah disetujui  oleh DPP  PKB di Jakarta.Untuk itu, dalam memontum pemilu ini, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan “Wong Batu”.

“PKB dalam memontum pemilu 2024 berkomitmen untuk memenangkan wong batu. Artinya PKB akan mengambil porsi terbaiknya, dalam merespon melayani dan mengakomodasi seluruh apa yang menjadi keinginan – keinginan masyarakat di Kota Batu,” lanjutnya.

“PKB akan mengambil porsi terdepan untuk target kursi, minimal 7 kursi,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.