Berangkatkan Puluhan Warga Balik Mudik Gratis, Kapolres Batu :  Hati – hati Dalam Perjalanan 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Berangkatkan puluhan ” Mudik Balik Gratis” Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin berpesan hati – hati dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan.

Puluhan balik mudik gratis jurusan Jakarta tersebut, diberangkatkan pucuk pimpinan Polres Batu sapaan akrab Oskar dari Terminal Kota Batu melalui transportasi darat satu armada bus pariwisata, Selasa (25/4/2023).

Balik mudi gratis Polres Batu ini, wujud komitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Jakarta pada masa balik mudik, dan ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan.

Melalui satu armada bus pariwisata dengan kapasitas penumpang sebanyak 49 orang tersebut, bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat mempermudah balik mudik wilayah Ibu Kota.

Menurut Oskar tengah menyiapkan  satu armada bus pariwisata dengan kapasitas 49 penumpang, mengangkut pemudik dari Batu ke Jakarta,” kata Oskar usai berangkatkan para pemudik di terminal batu, Selasa, 25/4/2023.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta setelah  mudik ke Kota Batu dengan aman dan berkesan.

Hati – hati selama dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan,” pesan Oskar.

Terpisah Ansory salah satu penumpang yang mengikuti “Balik Mudik Gratis” mengaku senang terkait program pelayanan Polres Batu balik mudik gratis.

“Terima kasih Polres Batu dan Pak Kapolres yang telah memfasilitasi kami untuk Mudik Balik, ini sangat memudahkan masyarakat untuk balik mudik.Mekanisme mendaftar sangat mudah di Polsek terdekat dengan membawa KTP , ini sudah berangkat dan mendapat pelayanan sangat baik.

Saya berharap di Tahun – tahun berikutnya program ini masih ada, luar biasa buat Polri,” seru Ansory.(gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.