BIN Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar Dan Warga Kabupaten Madiun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MADIUN, (SurabayaPostNews) – Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar suntikan vaksinasi Covid -19 dosis dua pelajar SMP, SMK sederajat dan masyarakat, bertempat di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021).

Mereka mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua, karena untuk para pelajar percepatan vaksin ini sebagai bekal untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kabinda Jawa Timur, Marsma TNI, Rudy Iskandar, SE, menjelaskan, kalau hari ini BIN Jatim akan melaksanakan vaksinasi lanjutan. Setelah satu bulan sebelumnya sudah diadakan kegiatan yang sama, dan dihadiri oleh presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Di SMPN 3 Mejayan ini sudah disediakan sebanyak 3000 vaksin, untuk pelajar SMP, SMK, Madrasah, serta masyarakat Kabupaten Madiun, dan door to door,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa BIN juga tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada vaksinator dan pihak terkait yang sudah membantu dalam kegiatan ini.

Secara terpisah, kepala sekolah SMP Negeri 3 Mejayan, Minarti, mengatakan, dengan adanya vaksinasi ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dimulai. Pihaknya (sekolah) sangat berterimakasih kepada BIN, sudah memfasilitasi vaksin buat siswa-siswa SMP.

“Untuk siswa dan tenaga pengajar SMPN 3 Mejayan sudah divaksin semua dan siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” ujar Minarti.

Laporan Kepala Puskemas Mejayan, dr.Lilik, kalau jumlah tenaga kesehatan yang dilibatkan untuk vaksinasi ada tiga tim, masing-masing 9 orang. (Ben).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.