Binance Mendapat Izin Layanan Keuangan ADGM Abu Dhabi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Penyedia layanan blockchain global Binance, mengumumkan telah menerima Izin Layanan Keuangan (FSP) dari Financial Services Regulatory Authority (FSRA) dari Abu Dhabi Global Market (ADGM), pusat keuangan internasional ibu kota UEA.

FSP membuka pintu kepada Binance untuk memberikan hak asuh kepada klien profesional, asalkan mereka memenuhi persyaratan FSP sebagaimana digariskan oleh FSRA

FSRA ADGM memperkenalkan kerangka peraturan Aset Virtual yang komprehensif dengan tujuan memperkuat dan mengubah ekonomi Abu Dhabi, ADGM telah mengukuhkan posisinya sebagai pusat global dan platform bisnis terkemuka untuk aktivitas aset virtual.

Ketua ADGM Ahmed Jasim Al Zaabi mengucapkan selamat bagi Binance karena menawarkan produk,

“Kami mengucapkan selamat kepada Binance karena mengamankan FSP untuk menawarkan produk dan layanan mereka di wilayah MENA. Kerangka peraturan aset virtual kami yang kuat dan transparan adalah tulang punggung strategi ADGM untuk mengembangkan lingkungan yang tepercaya dan diatur dengan baik yang akan membuka jalan bagi inovasi berkelanjutan dalam sektor keuangan dan memperkuat status UEA sebagai pasar crypto global yang berkembang pesat, dengan Abu Dhabi dan ADGM sebagai ruang mesin yang menggerakkan pertumbuhan ini. Kami berharap dapat mendukung operasi dan R&D Binance di ADGM untuk mengembangkan solusi bagi ekonomi Web3.0.”paparnya.

Sementara Richard Teng, Kepala Regional MENA dan Eropa menyatakan kegembiaraannya dapat bekerjasama dengan otoritas yang berpikiran maju.

“Binance berkomitmen untuk bekerja sama dengan regulator dan kota yang berpikiran maju untuk mengembangkan kerangka peraturan yang jelas dan bermanfaat yang melindungi integritas pasar dan keamanan konsumen. Bekerja dengan ADGM dan FSRA telah menjadi proses yang sangat kolaboratif yang menggarisbawahi nilai kerja sama antara industri kami dan sektor publik. Kami berharap dapat melihat pertumbuhan berkelanjutan dan kemakmuran Abu Dhabi sebagai pusat global terkemuka untuk aktivitas aset virtual, dan kami memuji ADGM karena memfasilitasi pengembangan ekosistem blockchain lokal.”kata dia.

Dominic Longman, Pejabat Eksekutif Senior Binance (AD), mencatat: “Memperoleh lisensi merupakan langkah penting dalam pertumbuhan Binance di Abu Dhabi, dan cerminan dari sikap progresif kota terhadap aset virtual.

“Kami sangat bersemangat untuk terus memperkuat hubungan simbiosis kami dengan ADGM dan kota Abu Dhabi dan berharap dapat menyediakan investor institusi dengan platform yang aman dan andal untuk aktivitas aset virtual mereka. Ini hanyalah permulaan untuk Binance Abu Dhabi dan kami berharap, saat tim kami tumbuh dan berkembang, lanskap blockchain lokal juga akan demikian.”tandasnya.@*

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.