Bocoran Episode 2 Drakor Tomorrow yang Tayang Hari ini, Sabtu 2 April 2022

Apa yang akan dilakukan Rowoon setelah menjadi tim malaikat maut?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Simak bocoran episode 2 drama Korea (drakor) Tomorrow yang diperankan oleh Rowoon.

Tomorrow episode 2 akan tayang pada Sabtu (2/4/2022) pukul 22.00 waktu Korea di MBC maupun Netflix. Preview atau bocoran tayangan hari ini telah diunggah oleh pihak stasiun televisi melalui media sosial.

Sekilas informasi, drama Tomorrow yang dibintangi Rowoon berkisah tentang misi malaikat maut yang berusaha menyelamatkan orang-orang yang putus asa. Rowoon yang memerankan tokoh Choi Jun-Woong tergabung dalam tim malaikat maut tersebut.

Selain Rowoon, pemeran utama drama Tomorrow adalah Kim Hee-Seon, Yoon Ji-On, dan Lee Soo-Hyuk. Berikut bocoran episode 2 drama Tomorrow yang tayang hari ini.

Jadwal Tayang dan Sinopsis Tomorrow yang Dibintangi Rowoon SF9, Drama Korea tentang Malaikat Maut

Sinopsis Drama Tomorrow Episode 2

Dalam preview yang diunggah oleh pihak MBC, Rowoon yang memerankan tokoh Choi Jun-Woong telah bergabung dengan tim malaikat maut. Mereka menjalankan misi menyelamatkan orang-orang yang putus asa untuk hidup.

Choi Jun-Woong (Rowoon) dan Kim Hee-Seon (Koo Ryeon) terlihat berada di sebuah sekolah menengah. Mereka menyaksikan seorang gadis yang dirundung oleh teman-temannya. Saat si gadis akan disiksa oleh teman sekolahnya, Rowoon langsung beraksi melindungi.

Menyelamatkan gadis SMA ternyata bukan misi satu-satunya yang harus dilakukan Koo Ryeon dan timnya. Tampak Koo Ryeon juga berbicara kepada seorang perempuan yang ingin melompat dari gedung tinggi.

Bagaimana kelanjutan drama Tomorrow? Apakah Choi Jun-Woong berhasil menyelamatkan orangorang yang putus asa untuk hidup?

Drama korea Tomorrow tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di MBC pukul 22.00 waktu Korea. Selain dapat disaksikan di stasiun TV MBC, drama Tomorrow juga tayang di Netflix pada hari yang sama. Adapun jumlah episode drama Tomorrow yakni sebanyak 16 episode.

Pemeran Drama Tomorrow

Adapun pemeran drakor Tomorrow adalah sebagai berikut:

Kim Hee-Seon sebagai Koo Ryeon

Ro Woon sebagai Choi Jun-Woong

Lee Soo-Hyuk sebagai Choi Jun-Woong

Yun Ji-On sebagai Park Joong-Gil

Kim Hae-Sook sebagai Lim Ryung-Gu (King of Heaven)

Yun Yoo-Sun sebagai Choi Jun-Woong’s mother

Ryu Sung-Rok sebagai Namkoong Jae-Soo

Sekedar informasi, drama Tomorrow yang dibintangi Rowoon diadaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeil’ yang ditulis oleh Ra Ma dan dipublikasikan pada 20 Mei 2017 lalu di Naver.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.