Bukti Cinta Ke Prabowo, Kiai se-Jombang Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Kami mendukung Prabowo selama dua periode, sejak pemilu 2014 dan 2019. Kami akan kembali mendukung Prabowo Jika kembali Maju menjadi Calon Presiden 2024 mendatang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) – Ratusan Jemaah tour Ziarah Wali dari Pondok Pesantren Al Ghozaliyah, kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin Pagi (26/12/2022) terlihat semringah saat mengikuti forum silaturahmi dengan relawan Pendowo, di Restoran Najkah Gayungsari, Surabaya.

“Kami ucapkan Terima kasih ke relawan Pendowo, telah menyambut kami di Surabaya, sebelum kami melanjutkan Ziarah Wali di Sunan Ampel dan Madura,” Ujar Kiai Aunur Rohim Pengasuh Ponpes Al Ghozaliyah, senin (26/12/2022).

Menurut Gus Aun sapaan akrabnya, undangan Silaturahmi Forum Kiai, Gus, Ustadz, Ustadz ah, dan Guru ngaji di PP Al Ghozaliyah se-kabupaten Jombang, Karena bentuk kecintaannya terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Kami mendukung Prabowo selama dua periode, sejak pemilu 2014 dan 2019. Kami akan kembali mendukung Prabowo Jika kembali Maju menjadi Calon Presiden 2024 mendatang,” Ucapnya.

Gus Aun memastikan, jika Prabowo kembali maju menjadi calon Presiden 2024 mendatang, seluruh Pondok Pesantren se-Kabupaten Jombang akan mendukung Prabowo.

“Sebanyak 26 Pondok Pesantren di Jombang, sudah mendaklarasikan diri mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024,” Katanya

Sosok Prabowo menurut Gus Aun, merupakan figur yang amanah, dan paling amanah jika dibandingkan dengan calon yang lain. Prabowo juga sangat dekat dengan kalangan pesantren dan mempunyai visi untuk memajukan pesantren.

“Selama ini beliau (Prabowo) sangat peduli dengan pesantren dan sering melakukan silaturahmi dengan kalangan Kiai Pondok Pesantren,” Tuturnya.

Dirinya berharap, jika nanti Prabowo manjadi Presiden 2024, Prabowo lebih peduli dengan Pondok Pesantren Khususnya Pondok Pesantren yang kecil-kecil sesuai dengan visinya.

“Selama ini Pondok Pesantren yang kecil sangat sulit untuk mengurus ijin dan mengurus bantuan dari pemerintah. Karena cuma Pondok Pesantren yang besar yang selalu diperhatikan, sedangkan Pondok Pesantren yang kecil hanya mendapatkan bantuan yang sedikit,” Bebernya.

Sementara itu, hadir juga Perwakilan dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Korwil Jawa Timur. Dalam sambutanya Mayjend TNI (purn) tony Husodo Ketua PPIR Kowil Jatim menjelaskan ke jamaah tour Ziarah Wali, Prabowo merupakan figur tidak lagi mengejar dunia, karena dirinya (Prabowo) ingin mengabdikan ke bangsa Indonesia.

“Prabowo sebagai seorang prajurit, pastinya akan mencintai bangsa Indonesia. Gusdur pun pernah berucap, Prabowo merupakan orang ikhlas dan akan jadi presiden di usia tuanya,” Singkatnya

Tony menambahkan, bangsa Indonesia butuh seorang pemimpin yang mengerti bahwa rakyat Indonesia sedang sulit dan pemimpin yang berani.

“Hasil kekayaan Indonesia selama ini cuma sedikit yang dinikmati rakyat Indonesia, oleh sebab itu butuh pemimpin yang berani seperti Prabowo untuk kembali merebut kekayaan Indonesia, yang selama ini dinikmati pihak asing,” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.