Dibuka Setiap Hari, Polres Batu Sediakan 50 Dosis Vaksin Di Gerai Vaksin Presisi

Gerai Vaksin Presisi" Polres Batu buka setiap hari, di sediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster), selama persediaan masih ada. Kami buka setiap hari tanpa mengenal hari libur, silahkan bagi masyarakat Kota Batu yang mau vaksin bisa mendatangi ke gerai kami, gratis tanpa dipungut biaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Peduli terhadap kesehatan masyarakat. Polri kembali dikerahkan sebagai vaksinator dalam program vaksinasi Nasional, dalam peran penanganan pandemi Covid -19.

Seperti halnya, Polres Batu menggelar ‘Gerai Vaksin Presisi’ bertempat di Mapolres Batu. Setidaknya sebanyak 50 orang perhari, baik lansia, remaja maupun masyarakat umum peserta vaksin.

Menurut Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto Polres Batu sangat mendukung dan membantu dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu, dengan harapan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat dan mencapai Herd imunity.

“Gerai Vaksin Presisi” Polres Batu buka setiap hari, di sediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster), selama persediaan masih ada. Kami buka setiap hari tanpa mengenal hari libur, silahkan bagi masyarakat Kota Batu yang mau vaksin bisa mendatangi ke gerai kami, gratis tanpa dipungut biaya,” kata Heriyanto.

Upaya untuk memperluas cakupan vaksinasi ini, menurutnya sangat membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, untuk percepatan vaksinasi nasional segera tercapai. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.