Diperiksa KPK, Bupati Bangkalan Langsung Dibawa Ke Jakarta

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Petugas Komisi Penberantasan Korupsi (KPK) Menangkap beberapa orang pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Rabu (7/12/2022).

Mereka saat ini dibawa ke Jakarta setelah diperiksa di Mapolda Jatim oleh penyidik KPK. Para pejabat itu termasuk Bupati Bangkalan Abdul Latief Imron Amin.

Juru bicara KPK Ali Fikri menyatakan para pejabat pemkab Bangkalan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

“Untuk kebutuhan penyelesaian perkara dimaksud, tim penyidik KPK menangkap para tersangka tersebut dan segera dibawa ke kantor KPK di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Ungkap Ali Fikri kepada wartawan, Rabu (7/12).

Dari informasi yang dikumpulkan, para pejabat yang telah diperiksa Oleh KPK bersama Abdul Latief antara lain Hosin Jamili Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Wildan Yulianto Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Salman Hidayat Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja, Achmad Mustaqim Kadis Ketahanan Pangan, serta Agus Eka Leandy selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan (SDM).

Para pejabat itu diperiksa terkait dugaan suap lelang jabatan di Kabupaten Bangkalan tahun 2022.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.